ANTV Siap Undang 5 Pemain Uttaran Lainnya ke Indonesia

Selasa, 19 April 2016 12:20
ANTV Siap Undang 5 Pemain Uttaran Lainnya ke IndonesiaPemain Uttaran @cinejosh.com
ANTV akan kembali menghibur para penggemar serial Uttaran di Indonesia. Usai memboyong Tina Dutta dan 3 pemain Uttaran beberapa waktu lalu, ANTV kembali mendatangkan pemain lainnya ke tanah air. Siapa saja?

Dikutip Tabloid Bintang, ANTV akan mengundang 5 bintang Uttaran yang berbeda dari sebelumnya. Kelima bintang India itu antara lain pemeran Veer yang baru, Tuan Takur (ayah Tapasya), Aman, Mukta, dan Tina Dutta. Seperti diketahui, Tina Dutta memerankan 2 karakter dalam Uttaran, yakni Ichcha dan Meethi (anak Ichcha ketika dewasa).

Bahkan ANTV berencana untuk mengundang Saurabh Raj Jain juga. Walau ia populer lewat peran sebagai Khrisna di Mahabharata, Saurabh juga membintangi Uttaran sebagai Yuvraj (anak Veer dan Ichcha). Mereka semua dijadwalkan tiba di Indonesia bulan Juni mendatang.

"Kami sedang usahakan lima orang. Tapi kalau bisa enam lebih bagus," kata Monica Desideria, GM Marketing Communication ANTV, Senin (18/4). Para pemain Uttaran tersebut bakal menggelar jumpa fans di Jakarta dan Yogyakarta.

"Untuk meet n greet belum dipastikan tanggalnya," kata Monica. "Tapi yang pasti tanggal 4 Juni itu ada acara yang cukup besar di Archipelago Stage, Taman Mini Indonesia Indah. Semacam (drama musikal) Mahacinta dan Mahabharata, tapi kami bikin lebih panjang."
(hdk)
Komentar