Unik, Roti Isi Keju Pelangi Ada di Hong Kong

Rabu, 20 April 2016 13:20
Unik, Roti Isi Keju Pelangi Ada di Hong KongRoti isi keju pelangi @dailymail.co.uk
Belakangan ini dunia kuliner sedang booming dengan inovasi kuliner baru yaitu sandwich atau roti isi keju pelangi yang banyak dijual di Hong Kong.

Ya, makanan yang telah merambah ke China dan mulai ke berbagai negara lain, seperti AS ini merupakan roti panggang yang diisi keju warna-warni.

Dilansir dari Buzz Feed, sebelum dipanggang, roti tawar diberikan parutan empat jenis keju dengan berbagai warna yang cantik yaitu mulai dari kuning pucat, merah muda, biru dan hijau. Setiap keju dengan warna berbeda juga memiliki cita rasa yang berbeda pula.

Roti isi keju pelangi @dailymail.co.uk

Jika sudah, roti lantas dipanggang dengan butter dan hasilnya keju warna-warni tadi akan meleleh menjadi warna yang indah dan cantik serta cita rasa yang super lezat.

Meski tampak warna-warni Anda tak perlu khawatir dengan pewarna yang digunakan. Pasalnya, pewarna yang digunakan terbuat dari bahan-bahan alami, yaitu warna biru dari lavender, hijau dari daun basil, merah muda dari tomat dan kuning pucat dari kombinasi keju mozzarella, cheddar, emmental dan gruyere.

Di Hong Kong, roti isi keju pelangi itu dihargai 42 dolar Hong Kong atau sekitar Rp71 ribu per porsi. Bagaimana ingin mencicipinya?
(De)
Komentar