Pria Inggris ini Seumur Hidup Cuma Makan Keripik Kentang

Jum'at, 22 April 2016 14:00
Pria Inggris ini Seumur Hidup Cuma Makan Keripik KentangDaniel Pennoc ingin tobat makan kentang @mirror.co.uk

Daniel Pennoc, 26 tahun nyaris seumur hidupnya ini tidak pernah menyantap makanan lain selain keripik kentang dan saus. Ayah dua anak itu kini berusaha meninggalkan kebiasaannya itu dan meminta bantuan orang lain.

Dia mengaku saat kecil seperti anak normal kebanyakan. Baru menginjak usia empat tahun, Daniel mulai ketagihan makanan cepat saji. Sejak saat itu, dia menolak makanan selain keripik kentang dan saus sebagai menu makan malamnya.

"Saya tidak makan makanan lain selain cepat saji dan saya sudah bosan," kata dia seperti dilansir situs Odditycentral, Kamis (21/4).

kelainan-makan

"Saya rasa saya tidak pernah makan sayuran selama hidup saya. Saya makan pisang dan apel tapi menu lain membuat badan saya sakit. Saya akhirnya hanya makan keripik kentang dan saus setiap hari. Saya sudah mencoba makan makanan lain tapi tidak bisa. Saya ingin sembuh selamanya, bukan hanya untuk saya, tapi juga keluarga."

Menurut Daniel, hasil pemeriksaan menyebutkan dirinya mengidap sebuah kelainan makan, sehingga membuatnya hilang selera terhadap makanan lainnya.

"Saya sudah mencari tahu dan bertanya kepada orangtua tapi penyebab semua ini masih misteri," kata dia.

(Nay)
Komentar