4 Cara Buat Istri Capai Orgasme

Sabtu, 23 April 2016 20:15
4 Cara Buat Istri Capai OrgasmeIlustrasi pasangan seks @vogue.com.au
Klimaks atau orgasme saat bercinta adalah pembuktian kepuasan saat bercinta terutama bagi seorang wanita. Sayangnya, seringkali wanita memalsukan orgasme hanya demi membuat sang suami bahagia.

Agar hal ini tidak terus terjadi, ada baiknya jika para suami mengetahui bagaimana cara membuat istri mencapai orgasme saat di ranjang.

Dilansir dari ask.naij, berikut 4 cara yang bisa Anda lakukan:

Dukungan moral

Buat dirinya merasa aman dan nyaman di dekat Anda. Jangan lupa bahwa dukungan moral dan ketenangan adalah kunci wanita agar mampu mencapai orgasme.

Pijat kaki

Menurut sejumlah peneliti, wanita yang merasa kakinya hangat dan nyaman memiliki kesempatan lebih tinggi untuk mengalami orgasme.

Jadi tak ada salahnya jika Anda mencoba memijat kakinya dengan gel atau minyak hangat sebelum sesi bercinta dimulai.

Zona panas

Sentuh, meraba dan stimulasi zona-zona panas yang mudah terangsang pada tubuhnya. Agar pasangan menjadi lebih bergairah dan semakin mudah mencapai klimaks saat bercinta.

Seks oral

Banyak wanita yang mengungkapkan bahwa seks oral pada organ kewanitaan dan payudara adalah cara terbaik untuk membuat mereka mencapai klimaks.

Anda juga bisa melakukan stimulasi di dua area tersebut menggunakan tangan. Satu hal yang patut diingat, perhatikan reaksinya untuk mengetahui kapan si dia mencapai orgasme.
(De)
Komentar